Karena sekarang jamannya online
Mari jo Kuliah online di UT Manado
Selamat Bergabung di Universitas Terbuka
Pilihan Tepat Untuk Melanjutkan Pendidikan dan Meraih Cita-cita
Sukses Menanti Anda di Universitas Terbuka
Kini kuliah sambil kerja bukan impian belaka. Karena unversitas terbuka mampu memberikan kesempatan bagi lulusan SMA dan Sederajat dimanapun mereka berada untuk mendapatkan pendidikan tinggi dengan biaya terjangkau tanpa meninggalkan aktivitas kesehariannya.
Bahan Ajar Digital
Memberikan layanan Bahan Ajar Digital kepada seluruh mahasiswa
Universitas Terbuka TV
Official Education UT TV Channel
Radio UT
Open Education Station To All
Toko Buku Online
Pembelian Bahan Ajar Cetak dan Digital, Sekarang bisa di beli lewat Online

Jumat, 10 Februari 2017, UPBJJ-UT Manado melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah pejabat baru periode 2017 – 2021. Pengambilan sumpah dilaksanakan oleh Kepala UPBJJ-UT Manado; Ir. Mulyadi, M.Si. Pejabat baru yang diangkat adalah Fransiska Teresia Pandey, S.IP sebagai Kepala Sub Bagian TU menggantikan Tri Mariono, S.T yang telah menjabat selama dua periode.

Dalam sambutannya Kepala UPBJJ-UT Manado, menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat sebelumnya atas segala kerja keras dan pengabdian selama menjadi Ka. Subbag TU, dan mengharapkan untuk tetap membantu pejabat baru dalam menjalankan tugasnya. Kepada pejabat baru beliau berharap agar dapat meningkatkan kinerja dan kerjasama pada bagian TU, untuk meneruskan tujuan dan target yang telah direncanakan periode sebelumnya sehingga dapat menjalankan program dengan baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut adalah perwakilan kepegawaian UT Pusat, seluruh pegawai dan staf UPBJJ-UT Manado. Terima kasih kepada pejabat lama, dan selamat bertugas kepada pejabat baru.

 

IMG 7565 IMG 7576 IMG 7595